RAHASIA TERBESAR SATANISME MODERN (Part 4)

RAHASIA TERBESAR SATANISME MODERN (Part 4)





The Order of Skull and Bones, adalah sebuah komunitas dari Universitas Yale, awalnya dikenal sebagai Persaudaraan Kematian dan didirikan pada tahun 1832 oleh para mahasiswa.

Masyarakat ini dikelilingi oleh teori-teori konspirasi; yang paling populer mungkin adalah ide bahwa pendiri CIA adalah anggota kelompok ini. Tetapi kebenaran lain yang lebih mengejutkan adalah bahwa seperti yang lain, masyarakat menyembunyikan juga rahasia gelap praktik kejahatannya.

Kegiatan seksual mereka dimasukkan ke dalam praktek-praktek mereka di mana mereka berbaring telanjang dalam peti mati memberitahu mereka rahasia seksual paling dalam dan paling gelapnya, sebagai bagian dari inisiasi mereka


Skull and Bones thn 1947, kakek mantan Presiden AS George H. W. Bush disebelah kiri jam.

Tujuan utama mereka adalah New World Order. Ron Rosenbaum dalam tulisan-tulisannya juga menunjukkan bahwa Bones dan Bavarian Illuminists berhubungan erat satu sama lain, memberikan bukti seperti ‘menghantui’ foto ruang altar di salah satu loge Masonik di Nuremberg yang terkait erat dengan Illuminism. “Mengejutkan, Presiden Bush adalah seorang ahli dalam Persaudaraan Amerika dari Yale Skull and Bones Society”.

Terlepas dari ini semua, beberapa perkumpulan rahasia disisi kejahatan dan berkedok kebaikan lainnya yang sangat terkenal sepanjang masa adalah: Rosikrusianisme, Ordo Templis Orientis, Hermetik Order of The Golden Dawn, The Knights Templar, Freemasonry, Skull and Bones, Illuminati, Opus Dei dan Biarawan Sion.

Komentar

Postingan Populer